• Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam | Website Resmi Program Studi Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam UNIMUDA Sorong

Mahasiswa Pendidikan IPA FKIP UNIMUDA Berprestasi lagi Di Tingkat Nasional

Mahasiswa Pendidikan IPA FKIP UNIMUDA Berprestasi lagi Di Tingkat Nasional

Pendidikan IPA FKIP UNIMUDA Sorong. Mahassiwa Program Studi Pendidikan IPA FKIP Muhammadiyah Sorong Berprestasi Lagi, kali ini melalui film pendek yang berjudul "Narkoba", Mahasiswa tersebut adalah (Neng Yulianti dan Ayu Rahmawati) berhasil meraih juara 3 Lomba Cipta Video Iklan Layanan Masyarakat (ILM) dengan Tema : Drugs Arent Cool yang diselenggarakan oleh UKM GEMA Universitas Muhammadiyah Semarang.
 
Video Berbentuk Film Pendek ini menceritakan tentang pergaulan bebas remaja yang salah hingga akhirnya terjerumus dengan Narkoba, didalamnya tersirat UU cara pemakaian gambaran overdosis, pesan dan solusi. Dalam pembuatan naskah dan video tersebut mahasiswa dibimbing oleh Dosen Program Studi Pendidikan IPA yaitu Endra putra Raharja, M.Pd.
 
Saat dihubungi melalui via telpon Kedua Mahasiswi tersebut Mengucapkan Syukur Alhamdulillah dan merasa senang sekali, mereka tidak menyangka akan mendapatkan peringkat 3 di perlombaan tingkat nasional. dan juga mengucapkan terimakasih banyak atas kerjasama tim, para pemain, kameramen dan dosen pembimbing yang telah mendukung dalam pembuatan video tersebut. Neng Yulianti juga menyatakan bahwa dia dan tim semakin semangat untuk membuat karya lain yang bisa menginspirasi masyarakat, khususnya anak-anak muda.
 
Kami dari Program Studi Pendidikan IPA FKIP UNIMUDA Sorong mengucapkan Selamat dan Sukses atas Prestasi yang telah diraih serta Terus Berkarya meraih Cita.
 
Penasaran dengan Videonya? Silakan ditonton pada link di bawah ini:
Youtube Chanel Si Neng: https://youtu.be/mQEs3RkDVIQ
 
___________________________

Top